Google Adwords

google smart display campaign

Google Smart Display Campaign ini mengkombinasikan antara intent dan machine learning untuk mendapatkan hasil di seluruh website. Nah, karena ingin mendapatkan hasil yang tepat, lalu bagaimana caranya agar dapat menjangkau audience yang tepat ? Sebenarnya ada 2 cara untuk mendapatkan audience pada campaign. 1. Manual: melakukan tergeting sesuai dengan type targeting yang ingin dijalankan. 2. Automated Smart display campaign menggunakan otomatisasi melalui targeting, creative dan bids. Jenis audience campaignnya meliputi

Google Marketing Live 2018

Ada yang baru dari Google Marketing Live 2018, yang diselenggarakan pada 10 Juli kemarin di San Jose, California. ada update untuk analytic, adwords dan google doubleclick. Berikut adalah beberapa update yang disampaikan pada event tersebut : 1. Perubahan nama / rebranding dari beberapa produk google. 2. Responsive search ads Google akan menampilkan kombinasi dari headlines dan description lines yang paling mendekati dengan user search query. sebagai user nantinya kita bisa

You Tube - Preroll Ads

Suka nonton video di Youtube ? terkadang kalau lagi mau nonton video yang dituju suka ada video iklan yang tampil terlebih. ini lah yang dinamakan video pre roll. kalau dalam bahasanya Google sih video in-stream pre roll. Kalau yang muncul tengah-tengah video namanya berubah menjadi video mid-roll. Mid-roll akan muncul kalau kita menonton video dengan durasi yang panjang. Video pre-roll ini ada 2 jenis, yang bisa diskip setelah 5 detik