Category: Automotive

about automotive and related stuff

ada survey berhadiah nih..

Barusan dapat info dari temen yang kerja di perusahaan riset, katanya lagi ada riset sederhana tentang pengendara motor Tujuannya antara lain buat cari tahu soal kesukaan para bikers di Indonesia dan pengembangan teknologi sepeda motor. Survey ini katanya terbuka buat yang suka naik motor ataupun yang tidak. ADA HADIAHNYA EUY! yang ngisi lengkap bisa dapat handphone Nokia Xpress Music dan voucher belanja. Lumayan tuh kalo pas kebeneran hoki. Gw sih

Perpanjang STNK di Layanan Keliling

Kepolisian lalulintas mempunyai layanan keliling untuk memperpanjang STNK dan SIM. Terbagi sesuai dengan jumlah wilayah DKI Jakarta. Untuk Wilayah Selatan Setiap minggu ke 1-2 lokasinya akan berada di parkiran TMP Kalibata, dan untuk minggu ke 3 dan 4 lokasinya akan berada di parkiran Ragunan. Untuk STNK, paling tidak terlambat kurang dari 1 tahun. lebih dari itu harus di urus di SAMSAT Polda Metro Jaya. Untuk STNK dengan pajak lebih dari

Ototips: Selang Radiator Darurat

Akhir pekan lalu, ketika sedang beranjak keluar rumah, di tengah jalan muncul cipratan ir dari kap mesin, segera minggir, kebetulan ada sebuah pombensin setelah ratu prabu di bilangan tb simatupang sana. begitu kap mesin dibuka, langsung terlihat uap air dan selang ratiator atas yang jebol. agak panik sih, karena saat itu beserta istri dan anak. Langsung saja saya telepon Bengkel Radiator yang stikernya tertera di radiator untuk menanyakan apakah mereka

Setidaknya yang saya tahu sejak naik 2 wheelers…, ada 9 hal yang perlu diperhatikan untuk jadi bikers di Jakarta: Punya SIM C, paling tidak sebelum duduk diatas motor sudah memegang license untuk mengemudikan motor. Punya Motor, nah ini diaa, gimana mau dibilang sebagai bikers kalau tidak punya motor ? kalau minjem kan ketahuan juga. Lhaa motornya si anu loe pake, apa gak tengsin tuh. Punya helm. Sudah punya sim, punya

Telah tiba saat yang ditunggu-tunggu bagi para penunggang dan penyayang Corolla, pembukaan Padepokan Corolla 2.0 (soft launch). Mengambil lokasi di Jl. Bambu Apus 33, Cipayung- TMII. Bagi yang kurang jelas, ini peta ancer-ancernya. Atau bagi yang punya GPS, Kordinat boleh dicatat: S 06.31535 E 106.89845 atau S 06° 18.913′ E 106° 53.904′ Alt 87.7 m directionnya: 1. Dari Arah Tol Dalam Kota (Grogol/Tg. Priok) dan JAGORAWI Exit TMII Ambil arah